Hahai…

Salam jumpa semuaaa!

Ini adalah blog/ web keempat yang pernah saya buat sepanjang hidup saya, blog ini saya tujukan dalam rangka mempromosikan dan menginformasikan perihal asuransi di Indonesia, terutama asuransi jiwa syariah dari Allianz Life Indonesia… Semoga bermanfaat🙂

Sebelumnya saya juga pernah membuat beberapa web/ blog yang tentunya masih saya urus :
1. www.mudahberasuransi.com – website resmi saya sebagai Business Manager di Allianz
2. deviazhar.blogspot.com – Blog personal tempat nuangin uneg-uneg plus curhats😛
3. deviazhar.wordpress.com – CV Online saya🙂

Tinggalkan Balasan

